Makanan Jitu Khusus Tikus Putih Dan Hamster Racikan

Salah satu keberhasilan memelihara tikus putih terlihat dari takaran pemberian makanan yang baik. Dilihat dari struktur anggota tubuh tikus putih sendiri, berbeda dengan hewan seperti kucing, ikan, ayam, kelinci, kambing, sapi, kuda, ataupun babi. Dari kami pertama kali mencoba mengembang biakkan hewan seperti tikus putih memang tidak ada makanan khusus tikus putih ini. Setiap kami bertanya dengan komunitas sekalipun komposisi makanan yang baik berbeda-beda, lalu di dalam pikiran saya “manakah makanan tikus yang baik?”

Terhitung dari tahun 2010, sudah hampir 10 tahun lamanya kami berkecimpung di dalam dunia pertikusan, di dalam 10 tahun kami juga melihat banyak masalah yang dihadapi oleh para peternak tikus, salah satunya adalah dalam bentuk makanan.

Makanan Tikus Putih Racikan
Terdapat beberapa study khasus yang kami pelajari dalam memberi makanan kepada tikus putih untuk menghasilkan anak yang cukup banyak dan calon indukan yang tidak mudah stress, sehingga anak yang berhasil di lahirkan tidak dimakan oleh indukannya.
  • Pemberian pakan dengan menggunakan roti bekas, banyak diantara para peternak memberikan tikus putih mereka dengan menggunakan roti bekas. Cara ini cukup efisien dalam penggunaan pakan pada tikus putih, jika anda benar-benar mengerti roti mana yang harus digunakan dan roti mana yang tidak boleh digunakan. Salah-salah penggunaan pakan dengan menggunakan roti bekas ini dapat mematikan pembuluh darah pada tikus putih, sehingga banyak tikus putih anda yang mati mendadak dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Pemberian pakan dengan menggunakan fermentasi kedelai, nah kedelai ini juga cukup bagus untuk tikus loh kawan, namun komposisi fermentasi kedelai menghasilkan zat asam cukup tinggi. Jadi kamu harus berhati-hati ya, salah-salah bukannya kamu untung malah rugi cukup besar.
  • Pemberian pakan dengan menggunakan sayur-sayuran, ini juga cukup banyak para peternak tikus menggunakan sayur-sayuran untuk menghemat biaya. Namun pada sayur-sayuran ini kandungan yang dihasilkan membuat tikus yang kita pelihara dapat hidup tetapi tidak bisa digunakan apabila tikus tersebut sedang menyusui kawan. Ini disebabkan kurangnya gizi yang dihasilkan untuk tikus putih tersebut memakan anaknya, sehingga hasil yang kamu peroleh tidak dapat menghasilkan anakan dalam jumlah yang banyak.
Makanan Tikus Putih Dan Hamster

  • Pemberian pakan dengan menggunakan makanan yang mengandung babi, salah satu hal yang paling sering saya temui saat di forum-forum perternak yang memberikan makanan babi untuk tikus. Hal-hal yang sering muncul ketika memberi pakan tikus putih dengan menggunakan makanan babi adalah tumbuhnya tumor yang dihasilkan ketika tikus beranjak dewasa. Sehingga tikus yang kita hasilkan terkadang mati secara mendadak ketika dewasa. Vitamin atau oba-obat yang terkandung pada makanan babi komposisinya lebih keras, sehingga banyak dari tikus putih yang mati akibat terserang tumor saat dewasa.
BACA JUGA TEKNIK BUDIDAYA TIKUS MENGUNTUNGKAN

Kami menawarkan resep makanan tikus racikan dari beberapa makanan hewan yang beredar di pasaran, dengan komposisi yang dihasilkan sehingga tidak terlalu berbahaya untuk tikus putih ternakan anda dan menghasilkan anak yang cukup banyak. Komposisi apa saja yang baik dan kami racik sendiri untuk tikus putih kesayangan anda. Makanan tikus yang kami racik sendiri adalah dengan ukuran 500gr. Anda tidak perlu repot-repot dalam pemberian makan ini, karena sudah teruji di kandang kami sendiri dan menghasilkan tikus putih yang cukup banyak. Anda dapat membelinya langsung pada link yang kami sediakan di bawah. SUDAH GRATIS ONGKIR!

Created by Satrio Wicaksono

Racikan Makanan Mencit Dan Hamster

TIKUS PUTIH DEPOK

Posting Komentar untuk "Makanan Jitu Khusus Tikus Putih Dan Hamster Racikan"