Pet Shop Di Depok Tikus Putih Depok Solusinya

Pet Shop Di Depok


Mencari pet shop di kota Depok tentu saat ini kamu tidak terlalu sulit. Namun beberapa penyedia pakan hewan ini memiliki kelebihannya masing-masing. Tikus putih depok hadir untuk kamu yang berdomisili kota Depok, Tanggerang, Bogor, Jakarta dan Bekasi. Pelayanan Tikus putih depok adalah khusus untuk pet shop depok, harga tikus putih, jual ball python, pakan kucing murah, dan jual ikan hias online murah. Apakah kamu sedang mencari barang-barang yang kami sediakan?


Temukan Pelayanan Online Kami


Kebutuhan akan hewan dengan berbabsis digital membuat pelayanan online platform yang kami gunakan untuk mendekatkan kepada para pelanggan kami pet shop depok di kota Depok dan sekitarnya. Didukung dengan pengiriman yang cepat dengan pelayanan sehari sampai seperti ojek online, kereta dan delivery.


Tersedia Di Tokopedia


Tokopedia adalah salah satu marketplace yang cukup mempuni bagi anda yang suka belanja online dengan fitur-fitur yang diberikan, seperti gratis ongkos kirim, cashback dan juga diskon yang ditawarkan kepada kamu.  Anda tidak perlu ragu dalam bertransaksi menggunakan situs ini, karena di tokopedia kami bertransaksi akan menjadi lebih mudah. Karena beberapa fitur yang kamu bisa dapatkan saat berbelanja disana kami berikan semua untuk produk yang kami tawarkan.


Tersedia Di Shopee


Tidak kalah dengan fitur yang diberikan tokopedia, shopee juga merupakan marketplace untuk kamu yang senang berbelanja dengan menggunakan aplikasi ini. Fitur-fitur yang ditawarkan serta promo-promo yang berlangsung juga terbilang menguntungkan untuk kamu. Seperti gratis ongkir tanpa minimal pembelian adalah kelebihan dari shopee ini. Sehingga kamu cukup puas untuk berbelanja di toko resmi kami.


Pelayanan Offline Toko Fisik


Untuk kamu yang takut berbelanja online, kami menawarkan satu hal untuk anda adalah pelayanan offline yang bisa langsung dating ke toko kami. Lokasi kami yang mudah untuk kamu kunjungi dan sangat strategis diantara kota Depok dan sekitarnya membuat kamu cukup mudah dalam mencari alamat pet shop depok. Pelayanan yang ramah saat bertransaksi juga menjadi hal yang paling penting untuk kami berikan kepada kamu.


Alamat Toko Resmi


Dengan menggunakan teknologi saat ini untuk mencari toko resmi kami sangatlah mudah, saat ini kami belum memiliki toko cabang. Sehingga memudahkan kamu untuk mencari alamat kami di google maps. Alamat resmi kami ada di dalam komplek deppen posisinya tidak jauh dari kantor kelurahan Sukatani hanya berjarak 200 meter. Tepatnya mengenai alamat toko resmi kami ada di Jl media 1 blok ab no 4 rt 03 rw 16 kelurahan Sukatani kecamatan Tapos kota Depok provinsi Jawa Barat kode pos 16461.


Jam Buka dan Hari Libur


Toko resmi kami buka setiap harinya dari mulai hari Senin – Minggu dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Untuk kamu yang membutuhkan pelayanan kami bisa selalu ada kapanpun disaat kamu butuhkan. Tidak lupa juga untuk kami sampaikan kepada kalian, beberapa hari penting seperti hari Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan Tahun Baru kami biasanya libur untuk hari tersebut.


Produk Yang Di Jual


Produk yang kami tawarkan tidak hanya sekedar tikus putih saja, melainkan beberapa kebutuhan seperti ikan, makanan kucing, dan reptile. Jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai produk-produk yang kami jual disini ya. Jika kamu terjadi kendala dengan hewan kesayangan, kamu juga dapat berkonsultasi dengan kami, apa saja permasalahan yang terjadi. Admin kami akan membalasnya dengan cepat. Karena itu juga termasuk dalam pelayanan mengenai produk apa saja yang kami tawarkan. Bahkan kami juga dapat membantu kamu dalam hal jual-beli juga. Berikut ini adalah produk-produk yang di jual diantaranya:


Jual Tikus Putih


Tikus putih memang menjadi point utama kami dalam berjualan. Harga tikus putih yang kami tawarkan juga memiliki harga relative tergantung dari ukuran tikus putih itu sendiri. Tikus putih sendiri memiliki dua jenis yaitu rat dan mencit. Kedua jenis tikus ini berbeda dari yang kamu bayangkan, apabila kamu belum mengetahui perbedaan tikus klik link disini. Harga tikus putih juga memiliki perbedaan yang lain, seperti untuk kebutuhan makanan reptile serta tikus untuk kebutuhan laboratorium. Biasa tikus seperti laboratorium memiliki galur tertentu seperti galur wistar dan galur Sprague Dawlay serta bobot sesuai spesifikasi laboratorium.


Jual Ball Python


Ball Python adalah salah satu jenis ular yang cukup popular di dunia, bahkan di Indonesia sendiri hewan reptile ini memiliki banyak penghobinya. Dari mulai laki-laki sampai perempuan juga senang memelihara hewan ini. Meskipun jenis ini ular tetapi ular ball python adalah salah satu jenis ular yang tidak berbisa dan juga memiliki banyak sekali warna-warna yang terbilang indah. Perawatan yang mudah serta karakternya yang aman untuk keluarga ular ball python menjadi salah satu reptile yang memiliki banyak penggemar. kami juga jual ball python dengan harga yang relatif terjangkau, dari mulai yang normal sampai yang memiliki warna yang indah.


Jual Ikan Hias Online Murah


Siapa dari kalian yang tidak senang dengan hewan jenis ikan. Mungkin diantara kalian ada yang senang dengan hewan satu ini bukan. Ikan merupakan jenis hewan yang paling banyak dipelihara, selain fungsinya dapat menghilangkan stress ternyata ikan hias ini dapat dilambangkan sebagai symbol ketenangan jiwa loh. Saat kita sedang melihat atau berada di dekat ikan hias secara tidak langsung pikiran kita menjadi lebih tenang. Ikan hias yang kami tawarkan disini adalah jenis ikan seperti ikan laying-layang atau manfish, discus, cupang dan ikan jenis lainnya. Kami juga tidak lupa jual ikan hias online murah seperti makanan yang di konsumsi ikan-ikan yang kamu butuhkan.


Pakan Kucing Murah 


Kucing adalah jenis hewan yang lucu dan dapat kita pegang-pegang atau kita sayang-sayang. Hewan berbulu ini juga sangat banyak yang memeliharanya. Untuk itu kebutuhan pakan kucing murah adalah salah satu solusi untuk anda yang senang memelihara hewan kucing ini. Pemberian makanan kucing yang kaya akan nutrisi membuat kucing kamu terlihat lucu dan semakin menggemaskan. Untuk itu pemberian makan yang teratur membuat kucing kamu terlihat sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain solusi untuk dimakanan kamu juga dapat merawat hewan berbulu ini seperti memandikannya agar tercium bau yang wangi saat di pegang.


Jadi itulah beberapa informasi mengenai kami, jika kamu sudah tau apa saja produk-produk yang kami jual serta informasi mengenai hari-hari libur dan jam buka toko online ataupun offline kami buka. Ternyata tikus putih depok tidak hanya menjual hal-hal yang berkaitan dengan tikus saja ya.


Posting Komentar untuk "Pet Shop Di Depok Tikus Putih Depok Solusinya"