Promo Beli Lima Ikan Manfish Layang Layang Gratis Satu Bebas Ongkir

Ikan Hias Manfish - Kali ini tikus putih depok akan membahas tentang ikan hias jenis manfish. Ikan manfish atau ikan angelfish adalah ikan yang sangat cantik, karena jenis ikan ini mempunyai warna serta corak yang beragam dan juga saat kita melihatnya di aquarium juga sangat anggun dalam berenangnya. Ikan manfish cukup populer dikalangan penghobi ikan hias terutama yang air tawar.

Istilah Ikan Manfish

Ikan Manfish ini mempunyai nama lain yaitu Pterophyllum Scalare dan ikan ini termasuk dalam ikan tropis loh jadi bagus dipelihara di indonesia. Ikan manfish ini termasuk dalam golongan ikan hias besar dan rakus karena suka sekali memakan juvenil dan udang ataupun ikan kecil. Namun kelakuannya yang rakus berbeda dengan tubuhnya yang indah dengan corak yang ada ditubuhnya ini.

Bentuk dari ikan ini adalah lebar dan pipih, ikan ini mempunyai panjang hingga 15 cm ataupun lebih karena ikan ini mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Ikan ini menjadi ikan hias air tawar terindah yang disukai para penggemar ikan hias aquascape. Jika dilihat bentuknya ikan ini mirip sekali dengan ikan discus. merawat ikan ini lumayan sulit namun untuk kamu yang ingin memelihara harus mempunyai aquarium yang besar untuk tempat ikan ini bergerak.

Ikan ini dibesarkan di amerika serikat dan pada saat masih di alamnya angelfish atau ikan manfish ini sangatlah berbeda dari versi sekarangnya. Ikan ini menyukai perairan yang tenang atau lambat seperti dikawasan amerika selatan. Seperti di Brazil, Peru, dan Equador Timur. Ikan ini mempunyai 3 spesies yaitu Pterophyllum Altum, Pterophyllum Dumerilii, dan Pterophyllum Scalare dan jenis yang paling dicari adalah Dumerilii yang merupakan spesies yang langka.

Ikan ini seperti ikan laut yang berbentuk pipih, mempunyai garis hitam, dan warna perak. Bentuk kepala ikan ini mengerucut dan sirip ikan ini terlihat besar. Ikan ini termasuk predator karena memangsa ikan lain yang lebih kecil. Namun sebenarnya ikan ini berasal dari air tawar loh bukan air laut.

Kenapa Bisa Promo?

Ikan ini adalah ikan hasil kebun kami sendiri, selain bermain di dunia reptil, kami juga memiliki keahlian untuk budidaya ikan manfish ini sendiri. Promo ini terbatas jadi siapa cepat ya...
Tidak perlu khawatir mengenai pengiriman yang bebas ongkir. Kami sudah berpengalaman untuk mengirim ikan untuk kebutuhan keluar pulau jawa.

Kami menawarkan ikan jenis manfish dengan promo yang menarik dan harga yang murah. Promo ini khusus di bulan Oktober sampai stock ikan habis, Promo berlaku kelipatan pastinya.

Ikan Manfish layang layang Bebas Ongkir

Spesifikasi Ikan Hias Manfish:

Berat Pengiriman 1 Ikan: 200gr (sudah dengan air)
Panjang Ikan: 3cm - 5cm
Sex: Campur
Harga: Rp. 4000 Per Ekor

Untuk Promo tersebut kalian dapat berbelanjanya pada link berikut ini

Posting Komentar untuk "Promo Beli Lima Ikan Manfish Layang Layang Gratis Satu Bebas Ongkir"