Pengiriman Melalui Tikus Putih Depok Delivery Lebih Cepat Lebih Hemat

Pengiriman melalui Tikus Putih Depok Delivery memiliki banyak keunggulan untuk anda. Berikut ini adalah keunggulan yang anda dapatkan melalui jasa Tikus Putih Depok Delivery.

Tikus Putih Depok Delivery
Logo Tikus Putih
  • Tikus Putih Depok Delivery Lebih Murah Dari Ojek Online
Fitur harga yang lebih murah dari ojek online ini memiliki nilai yang berbeda di mata pelanggan kami. Dengan pengiriman yang cepat serta biaya yang hemat fitur ini cukup banyak pelanggan kami yang menyukainya.
  • Tikus Putih Depok Delivery memiliki fitur COD
COD (Cash On Delivery) atau bayar setelah barang diterima langsung kepada anda. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai barang yang anda terima langsung dikirimkan secara langsung oleh pihak kami. Serta anda juga tidak perlu khawatir mengenai uang yang anda bayarkan, karena disini kami menggunakan fitur bayar di tempat langsung. 

  • Tikus Putih Depok Delivery memiliki fitur COD + Transfer
Sudah COD ditambah fitur tansfer di tempat, ini adalah fitur yang paling banyak pelanggan kami inginkan, fitur ini memiliki banyak sekali keuntungan untuk anda, kenapa? Karena di fitur ini anda tidak perlu membayar dalam bentuk cashless.

  • Tikus Putih Depok Delivery memiliki fitur Pembayaran melalui 4 bank berbeda
Ini adalah fitur andalan kami, selain untuk memudahkan anda dan juga menghindari anda dari transaksi yang mencurigakan dari kami. Anda aman kami pun nyaman.
Tikus Putih Depok Delivery
Bank 
Nomer Rekening dari setiap bank ini kami berikan kepada anda apabila transaksi sudah deal ya. Jadi anda benar-benar terlindungi dari penipuan kepada pihak yang mengatas namakan Tikus Putih Depok.

Aturan-aturan mengenai Pick UP. Tidak bisa dipungkiri bahwa Pick UP suatu orderan tidak bisa mencapai jam kerja lebih dari 10 jam per harinya. Kami dari Tikus Putih Depok Delivery, untuk melakukan proses pengiriman harus memiliki spesifikasi sebagai berikut.

  • Aturan Jam Kerja Tikus Putih Depok Delivery
Tikus Putih Depok saat ini sudah memiliki 2 orang, sehingga mempercepat proses pengiriman anda. 

Tikus Putih Depok Delivery
Tikus Putih Depok Delivery
Aturan jam kerja kami mulai dari jam 07:00 sampai jam 17:00 terakhir Pick UP. Kami Pun bekerja dari hari Senin sampai Hari Minggu. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai pengiriman anda.
  • Orderan yang lewat dari jam 17:00 bagaimana?
Orderan anda yang sudah lewat dari jam 17:00 tidak perlu khawatir, karena orderan tersebut akan kami gantikan di hari selanjutnya serta jam yang akan anda terima nantinya.

Semua fitur yang kami tidak hanya melalui ini saja ya.. Ada juga yang senang melalui Tokopedia Atau Langsung dari Ojek Online dan Juga Langsung ke Lokasi. Apabila ada sebuah kritik atau saran boleh langsung disini, admin kami, sosial media dan juga email.

Created by Satrio Wicaksono

Posting Komentar untuk "Pengiriman Melalui Tikus Putih Depok Delivery Lebih Cepat Lebih Hemat"