Cara Memberi Makan Pada Ular Milk Snake

Milk Snake merupakan keluarga dari ular Colubrids terdiri dari 24 Spesies. Semua ular Colubirds tidak berbahaya bagi manusia dan memiliki warna yang cantik. Rata-rata pemain ular ini adalah wanita, selain warnanya yang cantik ular ini tidak terlalu panjang dan besar. Ular jenis Milk Snake ini berukuran hingga 1.8 meter dan besarnya hanya sebesar jempol orang dewasa. Rata-rata ular ini berumur 28 tahun di penangkaran.

ular


Milk Snake ini memiliki warna yang merah atau orange yang lebih dominan pada pattern mereka dari pada warna putih dan kuning serta memiliki tiga kombinasi warna dalam satu badan antara merah-kuning-hitam atau merah-putih-hitam.

ular

Cara Berkembang biak ular Milk Snake juga cukup mudah. Oleh sebab itu banyak penghobby yang mengembang biakan ular ini. Selain warnanya yang cantik, badannya tidak terlalu besar, dan umurnya juga cukup lama. Perkembang biakan ular ini adalah 2x dalam satu tahun. kita tidak perlu repot-repot mengenai tempat, karena ular ini hanya membutuhkan wadah yang tidak telalu besar.

Milk Snake Dari Segi Harga Dan Perawatan

Ular jenis Milk Snake ini memliki harga yang cukup lumayan untuk dijadikan investasi anda. Karena dari segi pakan ular Milk Snake hanya makan tikus yang berukuran kecil (tikus mencit) dalam 1 - 2 minggu sekali saja tidak terlalu merogoh kocek anda terlalu dalam. Serta jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan kandang hewan anda agar tetap sehat.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI JUAL TIKUS PUTIH

Tips untuk memberi makan Milk Snake:
  1. Untuk Ular jenis Milk Snake ukuran Baby atau baru lahir kasih lah tikus mencit ukuran pingkis.
  2. Untuk Ular jenis Milk Snake Ukuran Baby UP atau sekitar 6 bulan kasih lah tikus mencit ukuran pingkis bulu.
  3. Untuk jenis Milk Snake Ukuran Juve atau sekitar 1 tahun kasih lah tikus mencit ukuran Jumper.
  4. Untuk Milk Snake Ukuran Dewasa atau sekitar 1.5 tahun kasih lah tikus mencit ukuran Medium.
  5. Untuk Milk Snake Siap Kawin atau sekitar 2 tahun kasih lah tikus mencit ukuran Afkir atau Rat Kecil, karena untuk ukuran afkir ini biasanya cukup sulit di pasaran.
Created by Satrio Wicaksono

Posting Komentar untuk "Cara Memberi Makan Pada Ular Milk Snake"