Tips Merawat Tikus Bagian 1 | Tikus Putih Depok

Tikus adalah hewan yang terkenal sangat menjijikan. Namun dibalik menjijikannya tikus, ternyata tikus merupakan hewan yang bermanfaat dan sangat mudah dipelihara seperti anjing dan kucing. Tikus yang sering bersosialisasi dengan bahagia, dapat menjadi hewan peliharaan yang ramah, manis, penuh rasa ingin tahu, dan cerdas. Hewan seperti tikus ini dapat menghibur anda ketika stress dan dapat menjadi hewan peliharaan yang sangat baik.

Budidaya Tikus Putih
Budidaya Tikus Putih

Berapa Lama Tikus Hidup?

Tikus mampu bertahan hidup selama 2-3 tahun. Selama 2-3 tahun maka, anda mampukah untuk berpikir sejenak ke depan sehingga memastikan tikus yang anda rawat dapat hidup dengan bahagia selama jangka waktu tersebut.


Bagaimana Jika Mempunyai Hewan Lain?
Jika anda sudah memiliki hewan peliharaan lainnya terutama kucing. Karena tidak jarang kucing menjadi musuh utama tikus. Bukannya anda ingin melihara keduanya namun, karena kucing anda tidak dapat merawat tikus anda.

Kucing Musuhnya Tikus
Berinteraksilah Dengan Tikus Anda.
Memelihara tikus itu banyak orang lain yang tidak menyukainya. Oleh karena itu, anda mencari tahu apakah sekeliling anda senang memelihara tikus. Dan yang paling menantang adalah bagaimana sekililing anda merasa senang. Tikus peliharaan yang bersih tidak mempunyai bau yang kuat namun, mereka memiliki bau yang khas sehingga orang lain tidak menyukainya. Pastikan anda sendiri nyaman dengan bau tersebut. Setiap tikus yang kabur memiliki jejak yang membingungkan. cobalah merawat tikus untuk memastikan bahwa anda bisa nyaman dengan kelakuan tikus tersebut serta konsultasikan masalah anda kepada Tikus Putih Depok.




Created by Satrio Wicaksono
tikusputihdepok.blogspot.com
tikusputihdepok.blogspot.com Saya Satrio Wicaksono berharap semoga blog ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Tips Merawat Tikus Bagian 1 | Tikus Putih Depok"